Watch Dogs 2

Watch Dogs 2 (bergaya sebagai WATCH_DOGS2) adalah sebuah video game action-adventure dunia terbuka yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Ubisoft. Sekuel 2014 Watch Dogs, itu dirilis di seluruh dunia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows di November 2016.

Berada dalam versi fiksi dari San Francisco Bay Area, permainan ini dimainkan dari perspektif orang ketiga dan dunianya yang berlayar pada kaki atau dengan kendaraan. Pemain mengontrol Marcus Holloway, seorang hacker yang bekerja dengan kelompok hacker DedSec untuk mencatat sistem pengawasan canggih kota. Ada beberapa cara untuk menyelesaikan misi, dan tugas masing-masing berhasil meningkatkan jumlah pengikut DedSec. Multiplayer kooperatif memungkinkan untuk kompetitif satu-satu pertempuran dan menghubungkan dengan pemain lain untuk menetralisir pemain yang aktif yang dapat menyebabkan malapetaka.

Gameplay:

Mirip dengan pendahulunya, Watch Dogs 2 adalah sebuah game action-adventure dengan unsur-unsur siluman. Dimainkan dari perspektif orang ketiga sebagai protagonis Marcus Holloway – seorang hacker muda dari Oakland, California – permainan fitur dunia yang terbuka diatur dalam versi fiksi dari San Francisco Bay Area, area lebih dari dua kali lebih besar pengaturan Chicago dari Watch Dogs. The Bay Area terdiri dari empat kawasan yang berbeda: San Francisco, Oakland, Marin, dan Silicon Valley, yang semuanya memiliki karakteristik dan estetika yang berbeda.  Pemain dapat menavigasi kota pada kaki atau oleh berbagai kendaraan ditampilkan dalam permainan, seperti mobil, truk, bus, mobil kabel, sepeda motor, sepeda quad dan perahu. Mekanik mengemudi itu dirombak dan dirancang untuk menjadi lebih mudah diakses. Para pemain juga bisa menembak senjata mereka saat mengemudi. Marcus juga telah meningkatkan keterampilan akrobatik, dan memiliki kemampuan untuk parkour di sekitar kota. Pemain dapat menggunakan metode yang berbeda untuk mendekati misi permainan, memilih antara pendekatan agresif, di mana mereka mengalahkan musuh dengan senjata yang dibuat dengan printer 3D, bahan peledak seperti tambang, atau senjata jarak dekat sendiri, thunderball itu, sebuah bola bilyar terpasang untuk kabel bungee. Atau, pemain dapat menggunakan pendekatan siluman, di mana mereka dapat menghindari musuh atau melumpuhkan mereka sementara dengan Taser Marcus. Pemain juga dapat menyelesaikan permainan melalui hacking saja. Ketika pemain melakukan terlalu banyak kejahatan di dunia yang terbuka, polisi akan menjadi waspada dan akan berusaha untuk menangkap pemain. Sistem upgrade permainan juga kembali, dengan barang-barang yang dibagi menjadi tiga kategori: Stealth, Agressor, dan Trickster. Pemain dapat memilih upgrade mereka sesuai dengan playstyle mereka sendiri. 

Marcus bisa hack lingkungan sekitarnya untuk maju dalam misi.
Marcus bisa hack ke berbagai perangkat elektronik yang terhubung ke sistem CTO dengan smartphone dalam game-nya. Sebagai contoh, Marcus dapat memodifikasi informasi pribadi dari karakter non-pemain yang mereka tangkap, hack dan memanipulasi setiap ponsel ditampilkan dalam permainan, mengganggu lalu lintas dengan hacking mobil dan lampu lalu lintas, hack ke kamera pemantauan, dan melaksanakan “Pembajakan massa”, yang membajak peralatan listrik dari sekelompok besar orang. Pemain juga mendapatkan beberapa pilihan sementara hacking objek yang sama. Misalnya, jika pemain mencoba untuk hack mobil, mereka dapat mengontrol langsung atas mereka, atau memiliki mobil kehilangan kendali dan menabrak ke arah acak. Jika pemain hack kotak persimpangan, mereka dapat memilih apakah mereka harus menonaktifkan atau mengubahnya menjadi sebuah tambang dekat. Tidak seperti Aiden, protagonis dari game pertama, Marcus memiliki gudang peralatan canggih, termasuk quadcopter dan mobil remote control, yang keduanya dapat digunakan untuk hacking yang terpencil dan kepanduan. pakaian Marcus dapat disesuaikan dengan lebih dari 700 macam pakaian, tersedia untuk pembelian di toko-toko yang mempertahankan gaya fashion yang unik dengan apa yang dikenakan oleh penghuni di setiap daerah. Game ini memiliki beberapa misi cerita utama, dan sisi-misi yang dikenal sebagai “operasi”. Setelah selesai, jumlah pengikut Marcus akan meningkat, yang mengikat kembali ke narasi dan membantu pemain untuk menyelesaikan tujuan akhir mereka.

System requirements:
1. Minimum:

  • CPU: Intel Core i5 2400s @ 2.5 GHz, AMD FX 6120 @ 3.5 GHz or better
  • RAM: 6 GB
  • OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64bit versions only)
  • Video Card: NVIDIA GeForce GTX 660 with 2 GB VRAM or AMD Radeon HD 7870, with 2 GB VRAM or better
  • Sound Card: DirectX compatible using the latest drivers
  • Free Disk Space:  50 GB

2. Recommended:

  • CPU: Intel Core i5 3470 @ 3.2 GHz, AMD FX 8120 @ 3.9 GHz
  • RAM:  8 GB
  • OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64bit versions only)
  • Video Card: NVIDIA GeForce GTX 780 | AMD Radeon R9 290, with 3GB VRAM or better
  • Sound Card: DirectX compatible using the latest drivers
  • Free Disk Space:  50 GB

Klik disini (Steam) untuk membeli game tersebut. Oh ya,  blog ini tidak menghadirkan crack, cheat, maupun hack tool.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s