Battlefield 1

Battlefield 1 adalah game first-person shooter yang dikembangkan oleh EA DICE dan dirilis oleh Electronic Arts. Ini adalah game kelima belas dalam seri Battlefield, dan masuk utama pertama dalam seri sejak Battlefield 4. Permainan ini dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 21 Oktober 2016.

Battlefield 1 menerima ulasan yang sangat positif oleh kritikus dan dipandang sebagai perbaikan dari angsuran sebelumnya Battlefield 4 dan Battlefield Hardline, dengan sebagian besar pujian yang diberikan kepada tema Perang Dunia I, mode multiplayer, visual, desain suara, dan kampanye single-player. Beberapa kritik kecil ditarik ke arah kampanye yang relatif singkat.

Gameplay:
Mirip dengan entri sebelumnya dalam seri, Battlefield 1 adalah game first person shooter yang menekankan kerja sama tim. Game ini diatur dalam periode Perang Dunia I, dan terinspirasi oleh peristiwa bersejarah. Pemain dapat menggunakan senjata Perang Dunia I, termasuk senapan bolt-action, senapan otomatis dan semi-otomatis, artileri, penyembur api, dan gas mustard untuk lawan tempur. Pertempuran jarak dekat dikerjakan ulang, dengan DICE memperkenalkan senjata jarak dekat baru seperti pedang, klub parit, dan sekop ke dalam permainan. senjata jarak dekat ini dibagi menjadi dua kelompok: berat dan ringan. Pemain juga dapat mengontrol berbagai kendaraan lapis baja, termasuk tank ringan dan berat, truk lapis baja, pesawat biplane, kapal perang dan zeppelin, serta naik kuda ke dalam pertempuran. Lingkungan yang bisa dirusak dan kustomisasi senjata, fitur-fitur yang ada di game sebelumnya, kembali pada Battlefield 1 dan lebih dinamis.

Permainan desainer dunia, Daniel Berlin, mengatakan mode campaign memiliki lingkungan yang lebih besar dan lebih terbuka daripada di game sebelumnya di seri Battlefield, dengan lebih banyak pilihan dalam hal untuk menyelesaikan level dan bagaimana cara pendekatan tempur. Pemain dapat mengontrol beberapa karakter dalam campaign. Jika pemain meninggal di prolog, mereka kemudian akan mengambil kendali dari prajurit lain dan peran bukan mengulang dari checkpoint. Peran ini dapat berkisar dari tank gunner, flametrooper, hingga rifleman. Ketika pemain meninggal, namanya akan muncul di layar sebagai seorang prajurit yang nyata, bersama dengan tahun kelahiran mereka. Tidak seperti pendahulunya, permainan fitur kumpulan cerita perang, mirip dengan sebuah antologi.

Multiplayer game ini direncanakan untuk mendukung hingga 64 pemain. Sistem skuad baru memungkinkan sekelompok pemain untuk masuk dan meninggalkan server game bersama-sama. Menurut Berlin, bermain tanpa bergabung skuad akan membuat gameplay secara signifikan lebih sulit. Peta multiplayer didasarkan pada lokasi di seluruh dunia, termasuk Saudi, Front Barat, dan Alpen. Permainan diluncurkan dengan sembilan peta dan enam mode, yang meliputi Conquest, Domination, Operation, Rush, Team Deathmatch, dan War Pigeons, di mana pemain harus mengamankan merpati perang dan menggunakannya untuk memanggil serangan artileri.

System requirements:

  1. Minumum:
  • OS: 64-bit Windows 7, Windows 8.1 and Windows 10
  • Processor: AMD FX-6350 or Intel Core i5 6600K
  • Memory: 8GB RAM
  • Graphics card: AMD Radeon™ HD 7850 2GB or nVidia GeForce® GTX 660 2GB
  • DirectX: 11.0 Compatible video card or equivalent
  • Hard-drive space: 50GB

2. Recommended:

  • OS: 64-bit Windows 10 or later
  • Processor: AMD FX 8350 Wraith or Intel Core i7 4790 or equivalent
  • Memory: 16GB RAM
  • Graphics card: AMD Radeon™ RX 480 4GB or nVidia GeForce® GTX 1060 3GB
  • DirectX: 11.1 Compatible video card or equivalent
  • Available Disk Space: 50GB

Klik disini (Origin) untuk membeli game tersebut. Oh ya,  blog ini tidak menghadirkan crack, cheat, maupun hack tool.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s